3 Penginapan di Kuala Lumpur Paling di Cari Wisatawan

  1. Hotel Capitol Kuala Lumpur
Hotel Capitol - Penginapan di Kuala Lumpur
Hotel Capitol – Penginapan di Kuala Lumpur

Hotel Capitol Kuala Lumpur merupakan hotel bintang 3, lokasinya ter;eyak di Jalan Bulan, Pff Bukit Bintang, Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia. Penginapan di Kuala Lumpur ini salah satu yang paling di cari karena menawarkan akomodasi nyaman dengan harga yang terjangkau. Selain itu, juga menawarkan lokasi yang nyaman di kawasan Bukit Bintang, hanya berjarak 2menit dari Sungai Wang dan lot 10 Mall. Menawarkan akomodasi dengan fasilitas tempat parkir gratis, 2 tempat bersantap dan memiliki akses WIFI gratis.

Penginapan Capitol Kuala Lumpur ini juga dilengkapi dengan fasilitas meja depan 24 jam yang melayani layanan binat dan dry cleaning. Untuk pilihan bersantap, hotel memiliki Be Be’s Kitchen & Bar yang menyajikan sarapan prasmanan internasional setiap hari serta beragam hidangan lokal. Serta memiliki Cage Rasa yang terletak di lantai dasar dan menyajikan kopi gourmet dan sandwich.

Selain menaarkan akomodasi dengan fasilitas lengkap, penginapn di Kuala Lumpur ini menawarkan lokasi yang strategis, berjarak 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, dan lokasinya hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari dari Stasiun Monorel Jalan Bukit Bintang dan Stasiun LRY Hang Tuah.

Menawarkan kamar – kamar modern dengan jumlah 235, masinmg masing kamarnya dilengkapi dengan fasilitas AC, memiliki jendela besar yang menyuguhkan pemandangan kota. Masing – masing kamarnya juga dilengkapi dengan TV kabel/satelit dan minibar serta memiliki kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan bathtub.

  1. My Hotel @ KL Sentral
My Hotel - Penginapan di Kuala Lumpur
My Hotel – Penginapan di Kuala Lumpur

My Hotel @ KL Sentral adalah hotel bintang 2 di Kuala Lumpur, berlokasi di No. 51 & 53, Jalan Thambypillai, Brickfield, Kuala Lumpur, Malaysia. My hotel hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Little India serta dari beragam pilihan tempat bersantap terdekat. Penginapan di Kuala Lumpur ini memiliki kamar – kamar dengan fasilitas shower air panas dan dilengkapi dengan akses WIFI gratis.

Fasilitas lainnya yang tersedia di My Hotel @ KL Sentral ini antara lain memiliki meja depan 24 jam yang menawarkan bantuan dengan layanan penitipan bagasi, penukaran mata uang, dan layanan antar – jemput bandara. Brankas juga tersedia, serta anda juga bisa merencakan perjalanan wisata di meja layanan wisata.

Dengan fasilitas lengkapnya, penginapan di Kuala Lumpur ini menawarkan harga yang masih terjangkau. Selain itu juga memiliki lokasi yang strategis. Hanya 10 menit jalan kaki dari Stasiun Monorail KL Sentral, 5 menit berkendara dari KL Museum dan 15 menit berkendara dari Pusat kota Kuala Lumpur. Sedangkan Bandara Internasional Kuala Lumpur lokasinya berjarak 50 emnit berkendara.

Menyediakan kamar hotel dengan jumlah 62, setiap kamarnya menampilkan lantai kayu dan berinterior modern, dilengkapi dengfan fasilitas AC, TV satelut layar datar, ketel listrik dengan kopi dan the instan, fasilitas menyetrika, pengering rambut disediakan berdsarkan permitaan dan dilengkapi dengan kamar mandi dalam.

  1. Hotel New Winner
Hotel New Winner - Penginapan di Kuala Lumpur
Hotel New Winner – Penginapan di Kuala Lumpur

Hotel New Winner merupakan salah satu hotel terjangkau yang paling dicari wisatawan, terletak di No. 11, Jalan Thambipillai, Off Jalan Tun Sambanthan, Brickfirlds, Kuala Lumpur, Malaysia. Memiliki lokasi yang strategis, Penginapan di Kuala Lumpur ini menawarkan akomodasi standar yang nyaman, lokasinya hanya berselang 5 menit jalan kaki dari KL Sentral. Menawarkan meja depan selama 24 jam dan menyadiakan akses WIFI gratis.

Fasilitas lainnya yang tersedia di hotel New Winner antara lain menyediakan layanan tata graha dan fasilitas penyimpanan bagasi. Penginapan di Kuala Lumpur ini juga memiliki staff yang fasih berbahas melayu / china dan inggris yang siap membantu anda sepanjang hari sesuai permintaan.

Lokasi strategis hotel New Winner ini hanya 900 meter dari Istana Negara Malaysia, berjarak 1.9 km dari Terminal Bus Pudu Sentral, 3.7 km dari Menara Kembar Petronas, dan Bandara Internasional berjarak 42 km.

Menyediakan kamar – kamar nyaman, memiliki 40 kamar menampilkan kamar yang ditata sederhana dan berlantai keramik. Dilengkapi dengan fasilitas AC, TV kebal layar datar, dan memiliki kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower, handuk dan bidet.

Demikianlah informasi dari 3 penginapan di Kuala Lumpur yang paling di cari wisatawan, hotel – hotel nyaman dengan harga terjangkau. Anda juga bisa memesan kamar hotel secara online.

Leave a comment